Kamis, 04 Oktober 2012

Arti Salma Hayek Tampil Topless di Majalah Harpers Bazaar

Arti Salma Hayek Tampil Topless di Majalah Harpers Bazaar - Usia yang tak lagi muda tak menjadi penghalang bagi Salma Hayek untuk tampil seksi. Dirinya pun tak malu tampil topless di sebuah majalah.



http://i2.mirror.co.uk/incoming/article1358708.ece/ALTERNATES/s615b/Salma+Hayek
Kecantikan dan bentuk tubuh jam pasirnya membuat Salma Hayek menjadi salah satu aktris paling sukses dan glamour di Hollywood. Namun siapa sangka bahwa wanita 46 tahun ini tidak merasa cantik, apalagi seksi.

Bintang film Savages ini tampil dalam sampul majalah Harpers-Bazaar. Dalam balutan sebuah little black dress, wanita asal Meksiko ini memamerkan tubuh seksinya. Dalam foto yang lain, Salma memakai sarung tangan hitam dan menutupi payudaranya yang tidak terbalut sehelai benang pun.

Dengan kecantikan dan bentuk tubuh yang ideal di usianya yang sudah melewati 40 tahun, pantaslah bila banyak orang iri padanya.

“Hal terburuk yang bisa terjadi di Hollywood adalah wanita berusia 40 tahun. Selain itu, saya punya aksen, menderita disleksia, pendek, dan gemuk. Ya, saya memiliki semuanya, saya wanita paling beruntung di dunia karena masih bisa bekerja,” ujarnya.
http://www.popcrunch.com/wp-content/uploads/2010/03/Salma_Hayek_1.jpg
Bentuk tubuh Salma memang khas wanita Latin. “Saya gemuk karena suka makan dan minum wine. Mungkin itu tidak bagus untuk fashion, tapi itu baik untuk mood saya,” ungkap pemenang piala Oscar ini.

Mengaku suka makanan berlemak, Salma menampik pilihan botox yang umum di Hollywood. “Saya mengonsumsi lemak, sayuran, dan segalanya. Bila Anda banyak berolahraga dan tidak makan cukup, itu akan berepngaruh bagi kulit Anda,” tuturnya, sebagaimana dikutip Dailymail.

Di usianya yang tak lagi muda, Salma mengagumi Madonna sebagai panutan bagi wanita seusianya.

“Apakah saya iri dengan bentuk tubuh Madonna? Ya. Namun, saya bersyukur dengan apa yang saya punya sekarang,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar